Wednesday, December 28, 2016

Pelaku Penganiayaan Wasit Diminta Menyerahkan Diri

Bola Malut     Wednesday, December 28, 2016    



TERNATE- Kapolres Ternate melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) AKP Moch Arinta Fauji meminta supaya pelakukan penganiayaan wasit, Ishak Ibrahim yang saat ini masih buron segera menyerahkan diri.  “Lebih baik menyerahkan diri secara baik-baik, karena dua pelaku Adi dan Riki sudah ditangkap dan periksa  penyedik,” ujar Aeinta wartawan diruang kerjanya, Rabu (28/12).
Menurutnya, selain Jainudin Andi Aco dan Zainudin yang sementara buron, pelaku lain diincar Polres karena diduga ikut terlibat menganiyaan wasit, namun Moch Andi enggan menyebutkan nama-nama yang diduga terlibat. “Ini masih dirahasiakan, pengakuan ini melalui hasil pemeriksaan dua pelaku yang sudah ditangkap,” katanya.
Sesuai keterangan dua pelaku katanya, mereka mengakui ada pelaku lain selain empat orang. “Kalau sudah ditangkap semua baru kami beritahu nama-nama mereka. Saya himbau para pelaku penganiayan wasit sebaiknya menyerahkan diri secara baik-baik, karena tetap kami akan mencari hingga ketemu,” tegasnya. (san)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com