Monday, December 26, 2016

Higuain Bandingkan Dybala dengan Messi

Bola Malut     Monday, December 26, 2016    


SRIKER Juventus Gonzalo Higuain membandingkan kualitas rekan setimnya Paulo Dybala dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Menurut Higuain, Dybala layak disandingkan dengan Messi. Higuain, Dybala, dan Messi sama-sama berasal dari Argentina.
“Dybala dan Messi punya banyak kesamaan,” kata Higuain kepadaPremium Sport, Senin (26/12).
Dia menyebut Messi merupakan yang terbaik dan bisa menunjukkan itu setiap harinya. Sementara Dybal dinilai Higuain, memang masih muda karena berusia 23 tahun. Akan tetapi ia merasa Dybala memiliki semua karakteristik untuk menjadi salah satu pemain terbaik. 
Dia menyatakan, Dybala harus memiliki kekuatan mental yang besar. “Ketika berhasil begitu cepat pada tingkat yang lebih itu tidak mudah untuk tetap di sana selama bertahun-tahun,” ungkap Higuain. 
Higuain menilai nantinya akan banyak momen pasang surut yang akan dihadapi Dybala. Dia mengharapkan, Dybala harus tetap bisa menjaga keseimbangan dan tidak mendengarkan kritik dan hanyut oleh pujian. 
Dybala dengan cepat menjadi salah satu pemain terdepan setelah kedatangannya dari Palermo pada 2015. Bersama Juventus, ia memenangkan trofi Serie A musim 2015/2016, Piala Italia, dan Piala Super Italia. Pemain internasional Argentina itu musim ini baru mencetak tiga gol dan mengumpulkan dua assists untuk membantu Juventus menuju puncak Serie A. (rol)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com