Friday, November 4, 2016

Terget 4 Besar, Persiter Bawa 20 Pemain

Bola Malut     Friday, November 04, 2016    

Bolamalut, Ternate-Perserikatan Sepak Bola Indonesia Ternate (Persiter), membawa 20 pemain dalam try out atau pertandingan uji coba di provisini jawa barat, kota bogor.
Selain uji coba, Persiter juga siap berlaga pada laga lanjutan Liga Nusantara sesuai jadwal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), tanggal 19 November nanti.
 “ Kami bawah 20 pemain, dengan target harus masuk 4 besar,” ujar pelatih kepala Persiter, Nader Hasan kepada Seputar Malut, di Stadion Gelora Kieraha, Kamis (27/10).
Menurut Nader, sementara penyaringan 25 pemain masih dilakukan. Keputusan 20 pemain akan diputuskan masuk sekuad Persiter itu tanggal 1 atau 2 November. Karena 25 pemain yang ada, disaring sebagus mungkin sehingga menjadi 20 pemain.
Selain, tahapan penyaringan pemain, kata Nader, Jali Hi Ibrahim dari Persihalut Halmahera Utara, dan Andre Abubakar dari Persikota Tidore Kepuluan dipanggil memperkuat dalam 20 pemain persiter tersebut. Karena aturan PSSI  yang dikirim  melalui Email Persiter membuat tim laskar kieraha ini, dapat menambah atau memperkuat striker Persiter nanti. “  aturan dikirim oleh peyelengara linus itu, membawa angin baru kepada sejumlah pemain yang ingin memperkuat persiter dengan target masuk 4 besar itu,’ Katanya.
Sekertaris Umum Persiter, Amin Subuh, menjelaskan aturan liga Nusantara yang diselengarakan PSSI melalui Gelora Trisula Semesta (GTS), bertanda tangan sebagai direktur utama, Joko Driyono, dengan nomor surat : 339/GTS/X/2016 yang dikrim lewat email persiter pada tanggal 25 Oktober lalu, bahwa pelaksanaan putaran final Liga Nusantara 2016, dimulai tanggal 19 November.
GTS selaku penyelenggara akan melakukan Drawing dan managers meeting putaran final liga nusantara tanggal 2 November nanti. Karena itu, setiap tim wajib mendaftarkan 20 pemain dan 5 ofisial dengan mengisi formulir pendaftaran yang disiapkan oleh GTS.
Karena batas pendaftaran pada tanggal 27 Oktober sampai 15 November 2016. “  untuk persyaratan pemain dalam liga Nusantara ini sebagimana surat yang diberikan, yaitu pemain lokal dan tidak disahkan dan bermain di kompetsi Torabika Soccer Championship, Indonesia Soccer Championship B dan Indonesia Soccer Championship Under 21, 2016,” papar Amin di Sekretariat Persiter, (san)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com