Sunday, November 6, 2016

Persiter Yunior dan Persihalbar Fc Menang Laga Perdana

Bola Malut     Sunday, November 06, 2016    

Bolamalut, Ternate-Perserikatan Sepak Bola Indonesia Ternate (Persiter Yunior ) dan Persirikatan Sepak Bola Indonesia Halmahera Barat Football Club (Persihalbar FC), memenangi laga perdana piala kesultanan usia 21 tahun di stadion Gelora Kieraha, Sabtu (5/11) dan Minggu (06/11).
Menejer Persiter Yoniur, Thamrin Ali Ibrahim mengatakan, kemenangan awal Persiter Yonior melawan Indonesia Muda, lewat gol Hasbulah Kader pada babak pertama menit ke 1 itu belum memuaskan dirinya. Menurutnya, ukuran kemenangan 1-0 itu belum menjadi ukuran karena banyak kekurangan anak asuhnya yang harus dibenahi secepatnya.
Lanjutnya, kekurangan strategi permainan itu adalah bahan evaluasi tim Persiter Yunior, sehingga laga lanjutan mengahadapi Cordoba FC nanti, ada perubahan. “ saya dan pelatih akan membenahi kekurangan yang ada, karena hasilnya belum memuasakan. Tapi kemenagan ini saya memberikan bonus kepada pemain, agar semangat dan motivasi mereka terus terbangun,” ujar Tamrin kepada Seputar Malut, usia pertandingan digelora Kieraha, Sabtu (5/11).
Sedangkan Ketua Persihalbar FC, Jufri Muhammad, mengatakan, kemenangan Persilhalbar 2-0 dari Saketa Putra Halmahera Selatan (Halsel), gol diciptakan Rudi Foler pada menit 18 dan Sunwan Rusni menit 25 ini, dirinya merasa puas.

Menurutnya, kemenangan 2-0 itu membuat Persihalbar percaya diri untuk tampil mengahadapi lawan berikut,” kemenangan ini modal awal, tapi kami akan terus berlatih dan memperbaiki kekurangan yang ada,” Singkat Jufri usai pertandingan Persihalbar FC lawan Saketa Putra, digelora Kieraha, Minggu (6/11).  (san)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com