Wednesday, November 16, 2016

Empat Tim Masuk Semi Final Piala Kesultanan

Bola Malut     Wednesday, November 16, 2016    

Bolamalut, Ternate-Empat tim berhasil lolos semi final Piala Kesultanan tahun 2016 usia 21 tahun (U-21) yang digelar di Stadion Gelora Kieraha Ternate. Empat tim yang lolos semi final yakni Persiter Junior dan Indonesia Muda dari gorup A serta Persihalbar dan Olimpic FC dari group B.
Menurut pengawas pertandinganm Aries Papuling, Piala Kesultanan U-21 hanya diikuti 10 tim yang dibagi dalam dua group. Group A Mayoma FCPersiter Junior, Indonesia Muda, Terbit FC dan Cordoba FC. Sedangkan grub B, Sindangoli FC, Olimpic FC, SMA Negeri 2 Terante, Persihalbar dan Saketa Putara FC.
Menurutnya, Saketa Putra tak lolos karena selisi point tipis dengan Olympic FC. Saketa putra hanya satu kali menang dan satu kali draw dengan point 4. Sedangkan Olympic FC tiga kali menang dengan 9 poin. “Jadi grub B, Persihalbar dan Olympic yang lolos ke semifinal,” ujar Aries.
Aries menambahkan, sesuai jadwal semifinal Piala Kesultanan U-21, Rabu, (16/11) siap gelar. Pertandingan semifinal katanya juara grup A berhadapan runnar up grup B. Sebaliknya juaragroup B menghadapi runner up grup A. Sementara final akan digelar Kamis, 17 Novemver 2016. (san) 

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com