Monday, December 26, 2016

PSM ke Bali Gelar TC dan Seleksi Pemain

Bola Malut     Monday, December 26, 2016    


MAKASSAR-PSM Makassar telah menyiapkan agenda pemusatan latihan (TC) sekaligus menggelar seleksi pemain yang akan memperkuat tim Juku Eja menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) 2017. TC tersebut akan digelar di Bali pada 23 Januari 2017.
Seluruh pemain lebih dulu dikumpulkan di Makassar sebelum diberangkatkan untuk menjalani TC sementara.
"Seluruh pemain (yang dipertahankan) kita kumpulkan kembali pada 20 Januari 2017. Selanjutnya pada 21 atau 22 Januari akan bertolak ke Bali untuk TC dalam rangka persiapan awal menghadapi ISL 2017," kata CEO PT PSM, perusahaan yang mengelola klub PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Minggu 25/12)
Untuk agenda ini, lanjut dia, memang direncanakan antara Yogyakarta atau Bali. Namun karena ada perusahaan Bosowa yang berada di Bali sehingga memutuskan untuk menggelarnya di tempat itu dengan alasan lebih mudah. Bosowa merupakan sponsor utama PSM.
Manajemen PSM tengah menyiapkan skuat mumpuni untuk berlaga di ISL 2017. Munafri menjadwalkan perjalanan khusus ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk bertemu dengan dua pemain asing pada Selasa (27/12). Kedua pemain itu kemungkinan bergabung dalam tim Juku Eja pada ISL 2017.
Selain itu, kata dia, PT PSM juga akan menganggarkan dana sebesar Rp 20 miliar untuk musim depan. Angka ini, ujar Munafri, bisa bertambah karena tergantung perkembangan. (rol)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com