Sunday, December 25, 2016

Ambrizal Umanailo Diburu Klub-klub Besar

Bola Malut     Sunday, December 25, 2016    

   Ambrizal Umanailo


 JAKARTA - Penampilan cemerlang Ambrizal Umanailo bersama Persija Jakarta mengundang perhatian banyak klub-klub Indonesia. Bahkan, pemain lincah itu sempat masuk ke dalam 46 nama skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 di usianya yang baru menginjak 20 tahun.
Berkat penampilan cemerlangnya itu, pesepakbola asal Ternate, Maluku Utara, tersebut mengakui ada beberapa klub yang sudah menghubunginya untuk meminta bergabung di skuadnya.
Namun, pria yang akrab disapa Umay itu belum menyetujui akan bergabung di salah satu klub tersebut. Sebab, saat ini ia sedang menikmati hari libur bersama keluarga besarnya di Ternate.
Tak hanya itu, Umay juga masih menghargai kontraknya bersama Persija. Kabarnya Umay dikontrak oleh Persija sampai tiga tahun ke depan.
"Sejauh ini ada beberapa klub yang sudah hubungi saya untuk musim depan. Tapi saya masih ada kontrak dengan Persija," ucap Umay saat dihubungi SuperBall.id, Sabtu (24/12).
Ketika ditanya siapa saja klub tersebut, Umay masih merahasiakannya. Sebab, hal itu menurutnya masih belum etis jika disebutkan. "Kalau untuk klubnya, saya tidak mau sebutkan," kata Umay. (sbl)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com