Thursday, January 5, 2017

Suporter Sebut Zulham Zamrun Cocok di PSM Makassar

Bola Malut     Thursday, January 05, 2017    

    Zulham Zamrun
 
MAKASSAR-Apakah PSM salah satu kandidat tujuan ‘pelabuhan’ baru Zulham Zamrun? Agen Pemain Zulham, Ali Bomber tidak menampik, itu bisa terjadi. "Bisa saja begitu, mungkin manajemen sudah ada komunikasi dengan Zulham," kata Ali.
Apalagi, saudara kembarnya, Zulvin Zamrun sempat berkostum PSM pada putaran kedua ISC A 2016 lalu. Sehingga Zulham bisa mendapat referensi tentang PSM dari adik kembarnya itu. Tambah lagi, ada sejumlah pemain asal Maluku yang merupakan asal Maluku bermain di PSM sebut saja Rizky Ahmad Sanjaya Pellu dan Ridwan Tawainella. Zulham sendiri berasal dari Ternate, Maluku Utara.
Koordinator suporter Kelompok VIP Selatan (KVS), Erwinsyah menilai Zulham cocok menambah kekuatan lini tengah. "Tinggal pelatih, apakah mau atau tidak. Masuk skema atau tidak," kata Ewink --sapaan akrabnya.
Pelepasan Zulham dari Persib ini, menambah deretan pemain yang angkat kaki dari Maung Bandung. Sebelumnya, Persib melepas 11 pemain, yakni Agung Pribadi, Diogo Ferreira, Dias Angga, M Taufiq, Marcos Flores, Purwaka Yudi, Samsul Arif, Rudiyana, David Laly, Rahmad Hidayat, dan Yandi Sofyan. (tri)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com