Wednesday, January 4, 2017

Persib Bandung Bakal Tak Perpanjang Kontrak Zulham Zamrun

Bola Malut     Wednesday, January 04, 2017    

   Zulham Zamrun

PERSIB Bandung dipastikan tak memperpanjang kontrak penyerang sayap tim nasional, Zulham Zamrun. Manajer Umuh Muchtar mengatakan bahwa Zulham terpaksa didepak Persib lantaran terlalu mengulur waktu dalam proses perpanjangan kontrak.
Umuh menuturkan, dalam beberapa kesempatan ia kerap meminta Zulham untuk segera memutuskan terkait masa depannya di Persib. Namun, lanjut dia, Zulham tak kunjung memberi jawaban.
"Saya kemarin sudah mengobrol, sudah beberapa kali bertemu (untuk negosiasi kontrak). Dia bilang nanti dulu. Saya pikir apa dia nawar-nawarin (diri) dulu ke (klub) lain atau bagaimana. Akhirnya, sekarang ngejar-ngejar saya," ujar Umuh di Bandung, Rabu (4/1/2017).
Tak jelasnya keputusan Zulham, menurut Umuh, menjadi sebab utama jajaran pelatih tak ingin kembali memakai jasanya. Dia menuturkan, secara pribadi, ia pun sepakat dengan keputusan pelatih.
"(Pelatih) DJadjang Nurdjaman sudah memutuskan kalau tidak ada kejelasan sebelum dia berangkat (ke Thailand), Zulham dicoret. Saya juga enggak mau ada masalah dengan Djadjang. Salah (Zulham) sendiri, saya tegaskan saja daripada bicara bertele-tele," tuturnya.
Ketiadaan Zulham, tutur Umuh, tak akan mengurangi kekuatan Persib, khususnya di lini serang. Dia menilai Persib masih memiliki pemain yang punya kualitas tak jauh berbeda.
"Masih ada Febri (Haryadi) ada Tantan di depan," tuturnya. (kps)

Sepak Bola

Pariwisata

Top Bola

Edukasi

Gaya Hidup

Kesehatan

© 2017 Bola Malut | Jalan Durian 2 Jati Perumnas Ternate Maluku Utara | Email : bolamalut@gmail.com